Rabu, 24 Juni 2015

Upaya menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik


dalam menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik, saya lebih memilih pada pendidikan karena pendidikan sangatlah penting bagi bangsa ini, coba bayangkan seandaikan kita semua tak memiliki pendidikan pasti salah satunya kita tidak akan maju, kita akan tetap pada masa purba yang tidak memiliki pendidikan.
nah pendidikan sangatlah penting karena dapat mencetak seseorang yang berkualitas, yang mampu memperbaiki negara ini menjadi lebih baik.



seseorang pasti mengerti pentingnya pendidikan, tetapi kenyataannya di negara kita ini masih banyak anak-anak yang tidak bersekolah karena faktor biaya, terkadang di provinsi/daerah tertentu tidak pernah merasakan pendidikan karena tempat tersebut sangat plosok. pendidikan sangatlah penting, maka kita sesama manusia harus saling membantu dan bekerja sama untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada meraka yang tidak mengerti pendidikan atau tidak bisa mendapat pendidikan karena biaya, maka harus di dirikan sekolah-sekolah gratis bagi mereka yang membutuhkan, sehingga negera kita bisa mwncetak generasi yang berkualitaskkarena dan menjadikan negara kita menjadi negara yang maju.


0 komentar:

Posting Komentar